Imaam Yakhsyallah Luncurkan Buku Biografi Imaam Muhyiddin Hamidy

Tokomina.com – Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur melaunching buku biografi Imaam Muhyiddin Hamidy yang diterbitkan oleh MINA Publishing House, pada rangkaian acara Ta’lim Pusat Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di Masjid At-Taqwa, Pondok Pesantren Al-Fatah, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/5).

Dalam sambutannya, Imaam Yakhsyallah mengatakan, perjuangan Imaam Muhyiddin Hamidy dalam menegakkan syariat Islam tidak dilalui dengan mudah, tetapi penuh tantangan hingga menjadi seorang yang dikenang.

“Kalau ingin melihat bagaimana orang yang hidupnya bermanfaat adalah dengan melihat bagaimana ia dikenang ketika ia sudah meninggal dunia,” katanya

Menurutnya, Imaam Muhyiddin Hamidy adalah sosok yang kesungguhannya patut menjadi salah satu teladan bagi generasi muda muslim untuk memajukan Islam.

“Saya suka membaca terinspirasi dari Imaam Muhyiddin Hamidy allahu yarham. Beliau telah mengajarkan kepada saya untuk menghargai buku,” kata Imaam Yakhsyallah.

Berbicara di depan ribuan jamaah yang hadir, Imaam Yakhsyallah menegaskan bahwa buku biografi Imaam Muhyiddin Hamidy patut untuk dimiliki dan dibaca oleh generasi muda muslim.

“Sebagai seorang manusia biasa, beliau tentu memiliki banyak kekurangan. Namun sebagai seorang tokoh, beliau pantas untuk diteladani, bagaimana kesungguhan beliau membangun umat ini, terutama dalam hal shalat malam, shalat dhuha, dan puasa sunnah,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) Kantor Berita Islam MINA (Mi’raj Islamic News Agency) Ismet Rauf mengatakan bahwa buku ini memiliki beberapa tujuan, yakni untuk menghormatinya, lebih luas mengenalnya, melihat perjuangannya, menyaksikan apa yang telah digagasnya dan kemudian meneladani perjuangannya.

Ia melanjutkan bahwa buku ini juga untuk memaparkan berbagai hal tentang Al-Jama’ah sejak awal, isi ma’lumat Al-Jama’ah dan penjelasannya serta sejarah perjuangan baik di dalam maupun luar negeri.

“Makin dirasa perlu kita meningkatkan komunikasi informasi tentang Al-Jama’ah ke luar,” jelasnya.

Selain menerbitkan buku tentang Bigrafi Imaam Muhyiddin Hamidy, MINA Publishing House juga menerbitkan buku yang lainnya, yaitu Muslim Melayu Penemu Benua Australia yang ditulis oleh DR. Chalidin Yacob, MA,. JP,. yang juga dilaunching pada acara Talim Pusat Jamaah Muslimin (Hizbullah).

Sumber: Minanews.net

MINA Terbitkan Buku Tentang Kashmir

Comments (1)

  1. NasaTheme

    The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters. On the other hand, we denounce with righteous indignation and dislike men who are so beguiled and demoralized by the charms of pleasure of the moment, so blinded by desire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Navigation
Close

My Cart

Close

Wishlist

Recently Viewed

Close
Close

Close

Categories

Newsletter

Newsletter

Be the first to know about our new arrivals, exclusive offers and the latest fashion update.